Pendaftaran Poltekpar Palembang TA 2021/2022

2 Komentar
Beranda
Pariwisata
Pendaftaran Poltekpar Palembang TA 2021/2022


https://www.kedinasan.info/, https://poltekpar-palembang.ac.id, http://sbmptnp.kemenpar.go.id/, 2021/2022-- Pada artikel ini akan diberikan informasi mengenai Politeknik Pariwisata Palembang, khususnya informasi mengenai Pendaftaran  Poltekpar Palembang TA 2021/2022.

Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi untuk mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru di Poltekpar Palembang pada tahun ini.

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang merupakan sebuah perguruan tinggi vokasi pada bidang kepariwisataan di bawah naungan kementerian pariwisata.

Penetapan Poltekpar Palembang tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pariwisata melalui Peraturan Menteri Pariwisata Nomor 4 Tahun 2016 pada tanggal 27 April 2016.

Perguruan tinggi ini berada di Jalan Sapta Pesona Jl. Silaberanti No.10, Silaberanti, Seberang Ulu I, Palembang.

A. Program Studi

Saat ini  Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang menyelenggarakan pendidikan vokasi pada jenjang Diploma 3 (D3) dan Diploma 4 (D4). Adapun program studi di Poltekpar Palembang adalah sebagai berikut.
  1. Program Studi Seni Kuliner (D3)
  2. Program Studi Divisi Kamar (D3)
  3. Program Studi Tata Hidang (D3)
  4. Program Studi Pengelola Konvensi dan Acara (D4)

B. Informasi PMB Poltekpar Palembang

Ada 2 (dua) jalur seleksi masuk Poltekpar Palembang, yaitu jalur SBM-STAPP dan jalur SMM.

1) Pendaftaran Jalur SBMPTNP

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) merupakan seleksi bersama seluruh perguruan tinggi pariwisata yang ada di Indonesia.

Tata cara pendaftaran jalur SBMPTNP dilakukan secara online dengan login di http://sbmptnp.kemenpar.go.id/ 
 
Jadwal Pendaftaran
Pendaftaran dan Pencetakan Kartu Peserta Seleksi (KPS), tanggal 01 Februari s.d 27 Mei 2021
 


2) Pendaftaran Jalur SMMPTNP

 Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SMMPTNP) merupakan jalur seleksi yang dilaksanakan secara mandiri oleh Poltekpar Palembang.

Tata cara pendaftaran dilakukan secara online dengan login di http://smm.poltekpar-palembang.ac.id

Itulah informasi mengenai Pendaftaran Poltekpar Palembang TA 2021/2022. Silahkan lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentuka..

Semoga kalian dapat diterima menjadi calon mahasiswa baru di Poltelkpar Palembang yang membanggakan bagi diri sendiri, orang tua, dan masyarakat sekitar. Aamiin.

Sumber: https://poltekpar-palembang.ac.id

2 komentar

  1. orang tua yang anaknya tidak di wisuda
    orang tua yang anaknya tidak di wisuda
    27 September 2020 pukul 05.24
    Sampai tgl 27 sep 2020,poltekpar Palembang angkatan pertama sampai saat ini izazah nya belum keluar???ada apa ini??apa,putus angan angan katanya sekolah ikatan dinas,preeet
  2. orang tua yang anaknya tidak di wisuda
    orang tua yang anaknya tidak di wisuda
    12 Januari 2020 pukul 06.15
    Jangan bicara Akpar Palembang kedinasan,itu pembohongan publik,jangankan ikatan dinas Izasah yg lulusan bulan 8 wisuda pun tidak sudah Januari 2020 jadi mikir lah sekolah di sana,jangan bicara kedinasan