Pengumuman Seleksi POLITANIPYK TA 2021/2022

0 Komentar
Beranda
Pengumuman Politeknik
Pengumuman Seleksi POLITANIPYK TA 2021/2022

https://www.kedinasan.info/, https://ppid.politanipyk.ac.id, 2021/2022-- Bagi kalian lulusan SMA/sederajat atau akan lulus pada tahun ini yang telah melakukan pendaftaran menjadi calon mahasiswa baru di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (POLITANIPYK) pastinya menunggu pengumuman seleksinya.

Informasi tentang Pengumuman Seleksi POLITANIPYK TA 2020/2021 dapat dilihat pada laman resmi Seleksi POLITANIPYK sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (POLITANIPYK) adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat.
 
Perguruan tinggi yang berada di Jalan Raya Negara KM. 7 Tanjung Pati, Koto Tuo ini menerima calon mahasiswa baru dengan berbagai jalur seleksi, yakni: SNMPN, SBMPN, dan Seleksi Mandiri.

1) Pengumuman SNMPN POLITANIPYK 


Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri atau yang disingkat SNMPN merupakan jalur seleksi masuk politeknik negeri yang dilakukan secara bersama seluruh Indonesia.

Proses seleksi jalur ini berdasarkan pada prestasi akademik calon mahasiswa baru selama menempuh pendidikan di SMA/sederajat.


Bagi yang sudah mendaftar di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (POLITANIPYK) melalui jalur SNMPN silahkan lihat pengumuman pendaftaran atau kelulusan SNMPN pada laman resmi pendaftaran SNMPN.
 
Pengumuman pendaftaran dan seleksi SNMPN Politanipyk dapat dilihat di https://snmpn.politeknik.or.id


2) Pengumuman SBMPN POLITANIPYK


Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) merupakan jalur seleksi calon mahasiswa baru yang dilaksanakan secara bersama seluruh Politeknik dan Politani Negeri di Indonesia.

Proses seleksi jalur SBMPN berdasarkan pada tes atau ujian seleksi. Sebelumnya pada seleksi tahun 2020 kemarin karena adanya pandemi proses seleksi SBMPN berdasarkan pada penilian portofolio.


Pengumuman pendaftaran dan seleksi SBMPN Politanipyk dapat dilihat di http://sbmpn.politeknik.or.id/


3) Pengumuman Seleksi Mandiri POLITANIPYK


Jalur seleksi mandiri merupakan jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru yang dilaksanakan secara mandiri oleh panitia Politanipyk.

Pengumuman pendaftaran dan seleksi Mandiri Politanipyk dapat dilihat di https://pmb.ppnp.ac.id

 
Itulah informasi mengenai Pengumuman Seleksi POLITANIPYK TA 2021/2022 yang bisa kedinasan.info/ bagikan.

Semoga kalian lulus pada salah satu jalur seleksi sesuai dengan Program Studi yang kalian inginkan, dan kami (kedinasan.info/) doakan semoga kalian semuanya berhasil dalam menempuh pendidikan. Aamiin.
 
 Salam Semangat, Anak Muda Generasi Indonesia !!! 

Tidak ada komentar